all news update about cyber crime.

Thursday, September 13, 2012

Spesifikasi dan Harga iPhone 5 (Review Lengkap)

Spesifikasi dan Harga iPhone 5
Spesifikasi dan Harga iPhone 5

Anda pasti menunggu untuk rilis iPhone 5. Ya rumor yang beredar memang sangat mengesankan, membuat kita berfikir untuk segera melihat apakah semua yang dikabarkan itu benar. Anda bisa cukup senang karena iPhone 5 akan segera rilis, untuk itu Apple memberikan rahasia Spesifikasi dan harga iPhone 5:

Berikut Spesifikasi dan Harga iPhone 5 (Review Lengkap) :

[+] Lebih Tinggi, Lebih Tipis

Seperti yang diharapkan, iPhone 5 lebih tipis 18 persen 0,30 inci vs 0,37 inci dibandingkan dengan iPhone 4S. Apple mengatakan itu membuat handset tertipis. Itu berarti juga 20 persen lebih ringan untuk total 3,95 ons. Display Retina mengembang dari 3,5 inci (ukuran sejak iPhone asli) sampai 4 inci. The total resolusi tetap sama, meskipun pada resolusi 326 piksel per inci. Hitungan pixel total 1.136 x640, dan Apple sekarang memiliki rasio aspek 16:9.

Ini membuat aplikasi lebih nyaman terlihat di layar. dengan tampilan yang lebih lebar meningkatkan kapasitas tampilan aplikasi pada layar. Apple juga menjanjikan bahwa film layar lebar akan terlihat lebih baik, dengan saturasi warna 44 persen lebih dari pada iPhone 4S.

Spesifikasi dan Harga iPhone 5 (Review Lengkap)
layar lebih besar, lebih terang, dan lebih tajam

IPhone 5 juga memperbaiki cacat desain yang kita lihat pada iPhone 4. Apel diganti kaca dan sekarang kembali dengan satu yang sebagian besar logam. Terlalu banyak orang mendapatkan retak pada iPhone 4 atau 4S setelah menjatuhkannya. Kami tidak berpikir perubahan negatif mempengaruhi estetika iPhone. Bahkan, mungkin melihatnya sebagai perbaikan.

Layar lebih besar, lebih terang, dan lebih tajam, tapi pengalaman halus ditingkatkan.

[+] Support LTE

Kabar baik, iPhone 5 akan mendukung jaringan LTE 4G. Itu di samping dukungan saat GPRS, EDGE, EV-DO, dan HSPA data network. LTE memiliki sebuah chip tunggal untuk suara dan data, sebuah chip radio tunggal, dan "antena dinamis" yang akan beralih hubungan antara jaringan yang berbeda secara otomatis.

Spesifikasi dan Harga iPhone 5 (Review Lengkap)
support LTE

Jadi, operator mana yang mendukung LTE iPhone 5? Amerika Serikat yang berarti AT & T, Sprint, dan Verizon Wireless. Jadi sekali lagi, T-Mobile keluar. Di Kanada itu Bell, Telus, Fido, Virgin, dan Kudo. Di Asia akan ada SoftBank, SmarTone, SingTel, dan SK Telecom. Untuk Australia ada Telstra, Optus, dan Virgin Mobile, dan di Eropa itu akan pergi ke Deutsche Telekom dan EE. Pada operator tanpa LTE, iPhone 5 akan berjalan pada dual-band 3.5G HDPA +.

[+] Chip yang Lebih Cepat

iPhone 5 akan menawarkan chip A6, yang dua kali lebih cepat dari chip A5 saat ini. Graphics akan lebih cepat, juga. Namun, meskipun kinerja lebih cepat, chip baru akan 22 persen lebih kecil dari A5. Menurut spesifikasi Apple, pengguna dapat melihat halaman Web dimuat 2,1 kali lebih cepat, dan aplikasi Musik dengan lagu-lagu akan dijalankan 1,9 kali lebih cepat.\

[+] Baterai Lebih Tahan Lama

LTE cenderung menjadi penguras daya listrik, tetapi iPhone 5 diatur untuk memberikan baterai terbaik. Tentu saja, kisah nyata mungkin berbeda, tapi di sini adalah apa yangg Apple janjikan untuk saat ini. Kita seharusnya mendapatkan 8 jam waktu bicara 3G, 8 jam browsing 3G, 8 jam browsing LTE, 10 jam Wi-Fi browsing, 10 jam pemutaran video, 40 jam pemutaran musik, dan 225 jam waktu siaga.

Spesifikasi dan Harga iPhone 5 (Review Lengkap)
baterai lebih tahan lama

[+] Camera

Penembak utama, atau "iSight" camera, tetap pada 8 megapiksel (dengan resolusi terbaik menjadi 3.264 x 2, 448 piksel) dengan daftar fitur yang mencakup backside illumination, IR hybrid filter, lensa lima elemen, dan F2.4 aperture. Sebuah modus cahaya dinamis yang baru, dan Anda akan mampu meluncurkan aplikasi fotografi hingga 2,1 kali lebih cepat. Tambahan lainnya adalah sinyal gambar prosesor chip A6. Itu akan membawa pengurangan kebisingan spasial dan "smart filter" yang menghasilkan foto yang baik dalam cahaya rendah dan menangkap foto lebih cepat. Dan akhirnya, ada built-in panorama mode yang menggabungkan gambar bersama-sama untuk satu foto besar 28-megapixel.

Kamera depan sekunder sekarang dapat merekam video 720p HD dan itu diterangi sensor belakang. Dan seperti yang kita dengar di pengumuman iOS 6 kembali pada bulan Juni, FaceTime akan bekerja melalui jaringan selular 3G. Beberapa operator seperti AT & T telah mengumumkan pembatasan untuk fitur itu, jadi pastikan untuk memeriksa dengan penyedia Anda terlebih dahulu.

Resolusi video 1080p HD tetap pada, meskipun stabilisasi gambar telah diperbaiki dan deteksi wajah sekarang tersedia di klip hingga 10 orang. Dan dalam sebuah langkah yang bagus, Anda dapat mengambil foto saat Anda sedang shooting video.

[+] Audio

iPhone 5 mendapat mikrofon tambahan untuk total tiga. Anda akan menemukan satu di bawah, satu di bagian depan handset, dan satu di sisi belakangnya. Terlebih lagi, pembicara sekarang memiliki lima magnet, yang tampaknya lebih baik dan itu seharusnya menggunakan ruang 20 persen lebih. Fitur noise-canceling juga ditingkatkan, dan ada fitur audio baru wideband yang menjanjikan suara terdengar lebih alami. 20 persen dari operator akan mendukung audio wideband, tapi sejauh ini kita hanya tahu bahwa Orange di Inggris akan berada di antara mereka.

[+] Conector Lebih Kecil, SIM Card Lebih Kecil

Pada bagian bawah iPhone 5, ada yang konektor dermaga baru dan diantisipasi lebih kecil. Disebut "Lightning," memiliki desain serba digital, delapan-sinyal dan "antarmuka adaptif". Ini 80 persen lebih kecil, dan karena itu reversibel, kedua ujungnya akan sama (itu jenis yang baik).

Spesifikasi dan Harga iPhone 5 (Review Lengkap)
SIM Card lebih kecil

Apple akan menawarkan kabel adaptor, berkisar dari $ 19 sampai $ 39. Kita membayangkan, meskipun, bahwa adaptor mungkin menjadi canggung untuk digunakan dengan beberapa aksesoris saat ini. Untuk aksesoris baru, Apple mengatakan bahwa produsen seperti Bose, JBL, dan Bowers bekerja pada produk baru.

Spesifikasi dan Harga iPhone 5 (Review Lengkap)
Conector lebih kecil

Meskipun kami menyambut ide konektor yang lebih kecil, kita jengkel bahwa Apple tidak bisa hanya mengadopsi standar semi-industri Micro-USB. Itu akan membuat segalanya lebih mudah bagi pengguna smartphone di seluruh dunia. Namun, meskipun demikian, konektor yang lebih kecil mungkin menjadi langkah cerdas untuk masa depan. Itu menyebabkan connector lama Apple tidak bisa digunakan. Konektor 30-pin telah ada sejak tahun 2003. Sebuah konektor yang lebih kecil membantu mencukur ruang ekstra untuk mencapai ponsel yang lebih kecil dengan mungkin baterai yang lebih besar. Kabel konektor baru terutama akan digunakan untuk sinkronisasi dan pengisian oleh kebanyakan orang yang memiliki dukungan Apple TV atau Bluetooth / AirPlay aksesoris.

[+] iOS 6

iPhone 5 akan debut dengan IOS 6 sudah onboard. Highlights termasuk Maps app baru, Passbook, shared photo stream, update Siri, dan FaceTime tersebut melalui 3G. iOS 6 suda tersedia untuk di-download.

Tanggal Rilis dan Harga

iPhone 5 akan tersedia dalam tiga model kapasitas, semua yang akan datang dalam versi hitam dan putih. 16GB untuk $ 199, $ 299 untuk 32GB, dan 64GB untuk $ 399. Pada tanggal 21 September, ia akan mulai dijual di sembilan negara: Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Jerman, Perancis, Australia, Jepang, Hong Kong, dan Singapura. Siapapun dalam dari negara dapat preorder mulai tanggal 14 September. Semakin banyak negara akan mengikuti pada akhir bulan ini, dan pada akhir tahun ini, iPhone 5 akan mendarat di 240 operator di 100 negara.