all news update about cyber crime.

Friday, September 7, 2012

Install Aplikasi Android Pada Komputer

Android memang mengesankan. Para pengguna smartphone dengan operating system ini seolah di manjakan dengan berbagai aplikasi yang tersedia di Android Market. Ini memberikan sensasi tersendiri, mulai dari game apps, entertaiment, juga utilitas lain yang sangat bermanfaat.

Sayangnya aplikasi ini berjalan di platform Android, yang artinya hanya pada smartphone atau tablet dengan Operating System Android, tidak pada Windows atau pada Komputer.

Bagaimana menginstall aplikasi Android pada komputer...? Untuk anda yang ingin menikmati sensasi Android dengan berbagai macam aplikasi di Android Market. anda bisa mencoba sebuah aplikasi bluestacks. Bluestacks adalah sebuah software yang bisa menjalankan apps Android pada komputer.

Bluestacks, Install Android Apps Pada Komputer
Bluestacks , Install Android Apps Pada Komputer

Beberapa kelebihan yang bisa kita dapatkan dari aplikasi ini adalah antara lain:
  • Menjalankan Aplikasi Android dari dalam Windows, sehingga untuk mencoba aplikasi Android yang aman, setidaknya sudah anda buktikan di PC.
  • Gratis! tidak di pungut biaya untuk mengunduh aplikasi bluestacks apabila itu menyangkut perseorangan, tetapi di larang mengedarkannya demi ke untungan pribadi.
  • Di dalamnya juga terdapat beberapa aplikasi Android untuk di jalankan. Tentunya beberapa aplikasi yang memiliki rating di atas rata-rata.
  • Game Android, jika sebagian game dalam Android Market berbayar, maka tidak demikian halnya dalam BlueStacks. Sudah di sajikan beberapa Game yang akan membuat anda terhibur dalam mencoba aplikasi ini.
Download Bluestacks Install Android Apps Pada Komputer