all news update about cyber crime.

Friday, September 7, 2012

Instagram for PC

Setelah sekian lama absen di dunia maya, saya kembali untuk berbagi, terima kasih untuk semua teman-teman yang setia membaca artikel blog saya.


Instagrille, instagram apps for computer
Instagrille, aplikasi instagram untuk computer


Instagram adalah sebuah apps editing photo untuk smartphone, ini juga termasuk bagaimana kita bisa berbagi photo dengan seluruh pengguna smartphone di dunia.

Kepopuleran Instagram terus menanjak, karna user interface yang mudah dan hasil editing yang cukup memuaskan. Belum lagi setelah perusahaan ini di akuisisi oleh facebook, maka pengguna istagram smakin bertambah.

Sayangnya aplikasi ini hanya bisa digunakan di smartphone dengan operating system iOS / iPhone atau Android [versi froyo+]. Kita yang ingin menikmati aplikasi ini dengan PC harus sedikit berkreasi agar bisa menikmati berbagai photo di instagram.

Bagaimana menggunakan Instagram untuk Komputer atau laptop...? Anda bisa menggunakan sebuah aplikasi yang disebut InstagrilleInstagrille adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kita bisa membuka intagram melalui komputer atau laptop. Dengan aplikasi ini, anda dapat browser dan melihat photo yang ada di instagram. Sayangnya, anda harus mendaftar akun instagram untuk melakukan hal lebih banyak, dan jika anda belum mempunyai akun, anda harus mendaftar melalu smartphone anda, atau mungkin smartphone teman anda... :D

Download Instagrille