all news update about cyber crime.

Wednesday, September 19, 2012

Download TuneUp Utilities 2013

Download TuneUp Utilities 2013
Download TuneUp Utilities 2013

Copylink | TuneUp Utilities 2013 adalah kumpulan alat untuk membersihkan, mengoptimalkan, memperbaiki, mengubah, dan umumnya mendapatkan kinerja maksimum yang mungkin dari PC Anda.

Fitur inti program ini mungkin tampak cukup akrab. Anda mendapatkan alat untuk membersihkan dan defragment Registry Anda, misalnya. Hal ini dapat membebaskan ruang disk yang berharga dengan mencari dan menghapus file sisa. Dan ada modul untuk mengontrol program Startup Anda, menghapus data browser history, defragment hard drive Anda dan banyak lagi.

Suite ini juga mencakup banyak fungsi yang Anda tidak akan menemukan tempat lain.Seperti kemampuannya untuk menonaktifkan sementara aplikasi besar, membebaskan sumber daya sistem yang berharga tanpa harus menghapus mereka. Live Optimasi TuneUp teknologi, yang cerdas memprioritaskan proses yang berjalan untuk memberikan kinerja terbaik setiap saat.

Ada juga kedalaman yang sangat nyata untuk program, dengan fitur dan fungsionalitas yang berharga di mana-mana. Seperti editor Registry lebih cepat, lebih aman, misalnya, atau pengganti Task manajer yang mampu juga menunjukkan Anda proses yang dimiliki file atau koneksi internet terbuka.

Dan hanya dalam kasus itu tidak cukup, TuneUp Utilities 2013 ini telah ditingkatkan dengan kekuatan pembersihan PC lebih baik.

  • Disk Cleaner TuneUp 2013 dapat menghapus sisa sejarah, log dan cache untuk Windows dan aplikasi yang umum.
  • The Cleaner Browser 2.013 melindungi privasi Anda dengan membersihkan semua jejak aktivitas Anda di IE, Firefox, Chrome, Opera dan Safari.
  • TuneUp Live Optimasi 2.0 sekarang lebih baik dari sebelumnya untuk mencegah sumber daya dari program  yang lapar dari memperlambat segala sesuatu yang lain turun.
  • Registry cleaner dan Shortcut juga telah ditingkatkan untuk hasil yang lebih baik, dan tentu saja setiap elemen dari TuneUp Utilities 2013 adalah sekarang sepenuhnya kompatibel Windows 8.