all news update about cyber crime.

Monday, September 17, 2012

Download Avast Antivirus 2012 Full Version

Download Avast Antivirus 2012 Full Version
Avast Antivirus 2012 Full Version

Fitur Tambahan [New Avast Antivirus 2012]:

Ini Memiliki 6 perlindungan tambahan baru yang mencakup Auto Sandbox, Repweb dan Pemblokiran Situs, dan banyak lagi. berikut uraiiannya :

Rep-web:
Rep web didasarkan pada peringkat web seperti WOT tapi banyak user friendly, karena Anda dapat memilih kategori situs dari daftar, kemudian pilih nilai Anda pada slider dan kemudian suara. Tapi, itu akan berguna hanya ketika masyarakat menjadi besar seperti WOT. Rep web bekerja dengan beta Firefox dan IE terbaru.

Blocking Site
Secara default fitur Site Blocking [pemblokiran situs] dinonaktifkan. Jika seorang pengguna ingin memblokir situs sehingga ia dapat menambahkan URL dari situs Web untuk Pemblokir Situs. Anda Tahu Avast akan memblokir semua lalu lintas ke situs tersebut. 

AutoSandbox:
AutoSandbox terbukti menjadi aset dalam suatu sistem yang memungkinkan Anda menjalankan program yang mungkin tidak diinginkan. Memblokir situs juga merupakan tambahan yang bagus untuk banyak fitur. 3.Delapan perlindungan real-time . 

Firewall & Malware:
Firewall & Malware Protection fitur masih kalah jika dibandingkan dengan yang lain seperti Kaspersky Antivirus 2012 dan Norton 2012.

Error Detection
Pendeteksi kesalahan adalah persentase yang sangat besar, kadang-kadang menghapus file penting windows. Versi avast sebelumnya tidak termasuk dalam 10 besar antivirus terbaik 2012. 

Download Avast Antivirus 2012 Full Version :