all news update about cyber crime.

Friday, March 16, 2012

Anonymous-OS, Aman Atau Tidak?

Anonymous-OS

Anonymous-OS, Aman Atau Tidak? | Tokoh Anonymous di account Twitter mengatakan dengan bulat menolak keabsahan Anonymous-OS, sebuah sistem operasi komputer seharusnya dirancang dan dirilis oleh kolektif hacktivist. OS telah diposting pada SourceForge beberapa hari lalu untuk digunakan gratis dan sudah diunduh lebih dari 26.000 kali hanya dalam waktu empat hari. Sementara beberapa komentar pada halaman menunjukkan bahwa seluruh hal adalah tipuan, Anonymous-OS masih memiliki rating persetujuan 57 persen dan 327 "like" di Facebook.

Penjelasan pada ForgeSource, dimana sistem operasi dapat di-download "Anonim-OS Live adalah distribusi ubuntu-based dan dibuat untuk tujuan pendidikan, untuk memeriksa keamanan dari halaman web." OS diciptakan di bawah Ubuntu 11,10 dan menggunakan desktop yang Mate.

Halaman Tumblr didirikan untuk memberikan pembaruan. Blog ini mencakup sebuah halaman 'Tentang' halaman yang mencatat bahwa sistem operasi tidak harus digunakan "untuk menghancurkan setiap halaman web." Peringatan itu melanjutkan, "Jika Anda menyerang setiap halaman web, akan berakhir di penjara karena adalah kejahatan di kebanyakan negara."

Pengelola Anonymous-OS Tumblr menanggapi peringatan dari account Twitter Anonymous, posting pesannya adalah, "Jika setiap pengguna percaya bahwa Anonymous -OS diberi trojan atau OS backdoored oleh Perusahaan Penegakan hukum atau Hacker "please don 't download! "

Aplikasi terinstal pada Anonymous-OS termasuk ParolaPass Password Generator, Cari IP Host, HOIC Anonim, Ddosim, Pyloris, Slowloris, TorsHammer, sqlmap, Havij, Poison Sql, Admin Finder, John the Ripper, Identifier Hash, Tor, XChat IRC, Pidgin, Vidalia, Polipo, JonDo, i2p, Wireshark, Zenmap dan banyak lagi tool yang lainnya.

Mengikuti berita jejak profil akun Twitter Anonymous dan sumber internet lainnya, IBTimes tidak merekomendasikan untuk men-download Anonymous-OS, namun, jika Anda tidak bisa percaya, ya sudah silahkan download dan berikut adalah tutorial dari YouTube. via | chlizaceh