all news update about cyber crime.

Sunday, February 26, 2012

Samsung GALAXY Beam, Smartphone Berproyektor

Samsung GALAXY Beam

Samsung GALAXY Beam, smartphone Samsung dengan proyektor yang menawarkan pengalaman tak terlupakan untuk memutar konten multimedia kapan saja, dimana saja.

Samsung Electronics Co., Ltd, pemimpin global dalam media digital dan teknologi konvergensi digital, hari ini memperkenalkan Samsung GALAXY Beam, smartphone berproyektor yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan berbagi konten multimedia di mana saja di layar proyektor.

GALAXY Beam memungkinkan pengguna berbagi foto secara spontan, video atau media digital lainnya dengan keluarga atau teman dari konten yang tersimpan pada perangkat langsung ke dinding, plafon atau permukaan datar improvisasi, sehingga setiap orang dapat berbagi kesenangan tanpa harus kerumunan di sekitar smartphone. Dengan ultra-bright 15 lumens projector memungkinkan pengguna untuk secara bebas berbagi kenangan saat-saat hidup langsung dan dalam kejelasan tajam, bahkan di lingkungan outdoor.

"GALAXY Beam memberikan kebebasan bergerak, memungkinkan pengalaman bersama yang unik di sekitar konten digital untuk semua orang di mana saja dan langsung dari smartphone sebagai ramping dan portabel seperti halnya di pasar," kata JK Shin, Presiden IT & Handphone Divisi Komunikasi di Samsung Electronics .

"GALAXY Beam adalah perangkat yang lahir dari wawasan dan inovasi Samsung, menunjukkan komitmen Samsung untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi konsumen dengan produk yang membiarkan mereka mengekspresikan dan memenuhi diri mereka sendiri."

Klip video, peta, informasi bisnis, game, berbagai macam konten multimedia dapat langsung dipancarkan oleh GALAXY Beam pada proyektor,  high-definition projection hingga 50 inc. Perangkat ini memiliki aplikasi proyektor khusus yang membuatnya mudah untuk memilih isi dan mengaktifkan proyeksi dalam beberapa langkah sederhana.

Meskipun menampilkan built-in projector penuh, GALAXY Beam dapat berkompromi pada gaya atau mudah dibawa, berukuran tebal hanya 12.5mm dan menampilkan desain yang elegan dan ergonomis. Ini berjalan pada Android 2.3 Gingerbread yang didukung oleh prosesor 1.0GHz dual-core, memastikan fleksibilitas yang besar dan antarmuka pengguna yang sangat responsif. Sebuah 8GB memori internal memungkinkan penyimpanan multimedia yang cukup tanpa kompromi, dan baterai kuat 2000mAh memastikan daya layar lebih besar dan kebebasan konten. 



2 comments:

  1. So far the Galaxy Beam does not really stand out as anything special, but of course what makes this phone a lot more interesting is the projector.
    http://www.techiecop.com/cellphones

    ReplyDelete
  2. yeah, i think so... thanks for visit and comment...
    visit back my blog for mor information and cyber news

    ReplyDelete