all news update about cyber crime.

Thursday, July 28, 2011

Bing Menguji Fitur Baru


Bing New Design

Bing Menguji Fitur Baru | Bing menguji beberapa fitur baru. Pengguna akan terkejut melihat desain dan fitur baru pada homepage Bing mereka. Berikut adalah beberapa fitur desain baru yang baru-baru ini muncul di uji lapangan Bing.

Pertama pada daftar adalah Bing Home Page Tiles. Hal ini mirip dengan tiles di Bing untuk aplikasi iPad. Ini fitur tiles hidup untuk berita, cuaca, peta, tren pencarian, dan film. Tiles merupakan bagian dari inisiatif baru yang diluncurkan Microsoft September lalu pada peluncuran versi beta dari Internet Explorer 9. Tiles ini diberikan melalui HTML 5.

Tim Bing merancang tiles untuk memberikan pengguna pengalaman pencarian visual menarik. Pencarian terasa seperti aplikasi merampingkan dari sekedar beberapa halaman web terhubung satu sama lain. Pendekatan efisien telah dilihat di Internet Explorer 9 yang dimanfaatkan sepenuhnya HTML5 bila memungkinkan.

Bing juga akan mulai mengintegrasikan iklan dalam hasil organik. Iklan akan ditampilkan di bagian bawah layar. Ini akan menjadi antara daftar organik 3 dan 4. Seorang juru bicara Microsoft mengatakan bahwa perusahaan hanya menguji fitur baru dan tidak ada waktu untuk ketika mereka akan diluncurkan ke publik. Sepertinya Bing akhirnya mendapatkan sukses.