all news update about cyber crime.

Wednesday, February 15, 2012

10 Smartphones Terbaik (Februari 2012)

Persaingan antar Smartphones di tahun 2012 ini tampaknya akan semkin ketat, dengan banyaknya Perusahaan yang ambil peran, Apple dengan iPhone mereka, Google dengan Androidnya yang bekerja sama dengan Samsung, Nokia dengan Windows Phones mereka, Sony, LG, juga HTC.

Konsumen akan dituntut untuk smakin jeli memilih smartphones apa yang cocok untuk mereka, agar bisa memudahkan pekerjaan sehari-hari. Apa yang menjadikan mereka terbaik dikelasnya, inilah beberapa faktor yang menjadi penilaiaan kita sebelum menentukan Smartphones apa yang ingin kita gunakan :

1. Operating System (OS)
Di luar OS Apple, ada empat operating system yang tak kalah handal: Windows Phones 7, Google Android, BlackBerry dan HP Web OS. BlackBerry masih terbaik untuk bisnis, Android memiliki aplikasi besar dan WP7 saat ini terbatas sangat ideal untuk pemula Smartphones. Semua sinkron dengan PC Anda (dan sebagian dengan Mac) untuk memberikan email, kalender, dan kontak mobile.

2. Connectivity
Bluetooth adalah berguna. Wi-Fi sangat kuat untuk internet dan email, HSDPA menyediakan mobile broadband di mana-mana dan A-GPS berarti sat-nav. Carilah perbandingan lain yang membedakan mereka.

3. Screen Standar 
Resolusi layar hingga 800 × 480 saat ini, tapi menyenangkan sebenarnya dimulai dengan antarmuka layar sentuh (touch screen). Skenario yang ideal adalah ponsel yang menawarkan input layar dan keyboard QWERTY yang berdedikasi.

4. Apps
Sama pentingnya untuk ponsel ini menjadi aplikasi yang mereka dapat berjalan. ITunes App Store adalah memimpin depan, diikuti posisi kedua Android Market. Untuk smartphones Samsung, sedikit mempunyai kelebihan karna selain mempunyai Android Market juga disiipi Samsung Apps.

Berikut 10 Smartphones terbaik saat ini (Pebruari 2012) :


Apple iPhone 4S

Kemungkinan yang ada di masyarakat ini adalah Smartphones tingkat atas. Selain memberi kesan penuh bagi penggunanya ini juga dilengkapi dengan desain yang menawan, hanya ada satu kesimpulan-tetap terbaik di dunia Smartphone. Keterampilan imaging-nya adalah kelas-terkemuka berkat kamera 8 MP baru, yang memiliki aperture f/2.4 luas dan stabilisasi gambar digital. Layar, 3.5in 326ppi tetap jernih di dunia. Dan saingan masih tidak dapat menandinginya kualitas suara, pilihan aplikasi atau pesona yang dikontrol suara asisten pribadi,Siri.


Samsung Galaxy S II

Galaxy II memiliki semuanya; layar 4.3in sangat jelas, kamera 8MP yang luar biasa (dengan video shooting 1080p) dan Android 2.3 (Gingerbread) Setelah pengujian banyak kita telah datang sekitar untuk berpikir bahwa ini adalah ponsel Android yang harus dibeli, tapi. iPhone masih memiliki aplikasi yang lebih baik.


Sony Ericsson Xperia Arc S

Kembalinya Sony Ericsson, Arc S slide bersama Galaxy S II sebagai saingan utama iPhone. Ini memiliki layar 4.2in mempesona, dan kamera 8MP mengesankan mengambil panorama 3D.


Samsung Galaxy Nexus

Telepon Android 4,0 "Ice Cream Sandwich" pertama juga layar ponsel terbaik yang kita miliki dilihat-a 4.65in fenomenal, 1280 × 720 retina-pleaser. Daya 1.2GHz dual-core membuatnya cepat, tapi kualitas dan kamera tidak cukup cocok untuk yang terbaik.


Nokia Lumia 800

Nokia Windows Phone7 andalannya adalah kemenangan, berkat unibody yang menawan, layar 3.7in bersemangat dan semakin kuat dengan "Mango" Os, yang kini memiliki Spotify. Kelangkaan aplikasi masih dialami untuk pada saat ini.


Samsung Galaxy Note

Galaxy Note 5.3in ousts HTC Titan dari Top 10 kami inilah yang menjadi favorit kami telepon-tablet. Its 1280 × 800 layar adalah sangat menyenangkan untuk gaming, sedangkan kamera 8 MP tidak jauh di belakang iPhone kelas-terkemuka 4S. Ini bukan untuk tangan kecil sekalipun.


Blackberry Bold 9900

Jika Anda ingin mempunyai ponsel dengan layar sentuh dan keyboard QWERTY fisik, inilah pilihan tepat. Para berani menggabungkan sasis baja stainless dengan premi 7 blackberry OS. Diddy layar licin 2.8in , meskipun cacat utama untuk menikmati media atau browsing web.


HTC Sensation XE

Sensation XE membawa prosesor yang lebih cepat 15GHz dan kecerdasan suara dari Audio Beats. Ini adalah ponsel Android serba halus, tetapi kualitas audio tidak cukup hidup sampai penagihan ketukan dan daya tahan baterai sedikit di bawah par menyimpannya di bawah pack terkemuka.


Sony Ericsson Xperia Mini Pro

Komplit, terjangkau, layar sentuh ponsel Android dengan slide-out QWERTY keyboard adalah kelangkaan, tetapi Xperia Pro Mini membuat ini mengagumkan. Prosesor 1GHz Its berjalan Gingerbread dengan halus.


LG Optimus 3D

Kacamata bebas telepon LG 3D mengalahkan HTC Evo 3D berkat perkumpulan yang pra-load kemampuan game dan kamera 3D. Sebuah prosesor dual-core berarti bahwa kinerja adalah lincah, dan yang ditunggu-tunggu Android 2.3 pembaruan kini telah tiba.

via | savedelete