all news update about cyber crime.

Thursday, March 31, 2011

NSA Bergabung Dalam Penyelidikan NASDAQ Hack


National Security Agency (NSA) telah dilaporkan bergabung dengan penyelidikan yang berkelanjutan dari operasi hacking terbaru yang melanggar perimeter digital NASDAQ pada bulan Oktober 2010.

Partisipasi NSA dalam penyelidikan ini diharapkan dapat membantu NASDAQ dan FBI menentukan identitas penyerang dan apa data yang dikompromikan - dalam insiden yang jauh lebih parah daripada pertama kali diungkapkan. 

"Dengan membawa pada NSA, yang berarti mereka berpikir bahwa mereka baik berhadapan dengan serangan yang disponsori negara atau ini merupakan pidana organisasi  luar biasa,"Joel Brenner hukum Cooley perusahaan LLP mengatakan kepada  Bloomberg .

Brenner - mantan kepala kontraintelijen AS dalam pemerintahan Bush dan Obama - juga mencatat NSA "memainkan peran" dalam menyelidiki serangan 2009 terhadap Google.

"Itu bagian dari peningkatan kesadaran bahwa perbedaan antara keamanan ekonomi dan nasional cepat mogok."



Ira Winkler, mantan analis NSA dan strategi keamanan kepala di Technodyne, menjelaskan bahwa kontribusi NSA paling penting untuk menyelidiki kemungkinan akan kemampuannya untuk menguraikan pesan yang dienkripsi (antara malware dan server) yang digunakan untuk mengekstrak data. 

"Secara teori, NSA harus memiliki kemampuan untuk merekonstruksi data yang sedang dikaburkan," kata Winkler.